Berlangganan Disney+ Hotstar Mudah Tanpa Repot

Platform streaming Disney+ Hotstar baru-baru ini mengumumkan bakal menaikkan harga langganan terbaru yang akan berlaku mulai 3 Oktober 2023. Biaya langganan terbaru mengalami peningkatan yang terbilang signifikan dibandingkan sebelumnya. Hal ini tentu akan menimbulkan pertimbangan bagi pengguna untuk melanjutkan langganan atau tidak. 



Mengutip dari laman resmi Disney+ Hotstar, pelanggan platform streaming berwarna biru itu dapat membatalkan langanan mereka kapan saja. Namun, pembatalan langganan tidak akan menghapus akun Disney+ Hotstar yang telah dibuat oleh pengguna. Termasuk, pihak Disney+ Hotstar tidak menawarkan pengembalian uang atau kredit untuk periode penagihan yang telah digunakan sebagian. Baca juga: Perbandingan Tarif Berlangganan Disney+ Hotstar, Netflix, VIU, dan Prime di Indonesia Apabila pengguna membayar menggunakan kartu kredit atau GoPay, maka kalian dapat membatalkan langganan kapanpun sebelum 24 jam dan tanggal habis masa berlaku dari langganan saat ini. 

Sedangkan, apabila kalian membatalkan di tengah siklus penagihan, maka masih dapat memiliki akses ke Disney+ Hotstar hingga akhir periode langganan, namun tidak dikenakan biaya selanjutnya. Sementara itu, jika kalian membeli langganan melalui pihak ketiga, akun pengguna biasanya dikelola oleh mitra tersebut sehingga angkah-langkah untuk membatalkan langganan pun mungkin bisa berbeda-beda. Misalnya, jika kalian membayar melalui tagihan App Store, ikuti langkah-langkah yang berlaku untuk App Store. 

Layanan harus dibatalkan setidaknya 48 jam sebelum tanggal akhir berlangganan. Adapun, Disney+ Hotstar akan memproses pembatalan langganan selama 24 jam sehingga pengguna diharapkan menunggu proses hingga berhasil. Berikut adalah langkah-langkah membatalkan langganan Disney+ Hotstar melalui aplikasi, browser ataupun PC. 

Melalui aplikasi Disney+ Hotstar di ponsel iOS/Android Buka aplikasi Disney+ Hotstar di ponsel Android atau iOS. Klik "My Space" di pojok kanan bawah. Pilih "Bantuan & Pengaturan". Klik "Pengaturan Akun". Pilih "Batal". Nantinya pengguna akan melihat pop up yang menampilkan validitas langganan saat ini. Klik "Lanjutkan ke iTunes" atau "Lanjutkan ke Play Store". Pilih langganan aktif pengguna. Klik "Batalkan Langganan". g Ilustrasi aplikasi Disney+ Hotstar. (Sumber gambar: Marques Kaspbrak/Unsplash) Melalui Browser di ponsel iOS/Android Buka dan login akun melalui situs www.hotstar.com. Klik "Kelola Profil". Pilih "Batal". Nantinya pengguna akan melihat pop up yang menampilkan validitas langganan saat ini. Lalu klik "Batalkan Perpanjangan Otomatis". Melalui Browser di PC Login di www.hotstar.com. Klik ikon Profil di bagian atas layar. Pilih "My Space". Klik "Bantuan dan Pengaturan". Klik "Langganan dan Perangkat". Pilih "Batal". 

Nantinya pengguna akan melihat pop up yang menampilkan validitas langganan saat ini. Pilih "Batalkan Perpanjangan Otomatis". Sebelumnya, Disney+ Hotstar mengumumkan bakal menaikkan tarif langganan yang berlaku mulai 3 Oktober 2023. Nantinya, akan ada dua paket langganan yang dapat dipilih pelanggan yakni paket dasar dan paket premium, dengan opsi berlangganan secara bulanan atau tahunan. Paket dasar Disney+ Hotstar akan dibanderol dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp450.000 per tahun. 

Sedangkan paket premium akan dibanderol seharga Rp119.000 per bulan dan Rp799.000 per tahun. Angka itu meningkat drastis jika dibandingkan dengan biaya langganan terdahulu. Disney+ Hotstar sebelumnya mematok harga langganan Rp39.000 per bulan dan Rp199.000 per tahun. Biaya langganan tersebut sudah memiliki keuntungan berupa konten dan fitur yang sama persis, sedangkan biaya langganan terbaru memiliki sejumlah perbedaan pada masing-masing paket. Paket basic atau dasar dapat diakses streaming hanya di satu layar, tetapi masih dapat digunakan untuk login oleh tiga perangkat secara bersamaan.

Sementara paket premium dapat digunakan untuk streaming pada tiga layar bersamaan, termasuk mengizinkan pengguna login di 10 perangkat secara bersamaan, mulai dari ponsel, tablet, laptop, dan televisi. Adapun, Disney+ Hotstar menyatakan harga semua paket sudah termasuk PPN Indonesia. Namun, kemungkinan terdapat tambahan biaya bank saat pengguna melakukan pembayaran. Konsumen dikejutkan dengan harga berlangganan Disney+ yang naik gila-gilaan hingga empat kali lipat. Tak heran banyak dari mereka yang memilih untuk menghentikan langganan tersebut. Untuk diketahui, biaya langganan per tahun Disney+ yang tadinya Rp 199 ribu, kini melonjak hingga Rp 799 ribu. Kenaikan harga langganan Disney+ Hotstar diumumkan lewat situs resmi Hotstar. Harga langganan streaming bagi penduduk Indonesia naik mulai 3 Oktober 2023. 

Sebelumnya, konsumen RI punya dua pilihan paket berlangganan Disney+ Hotstar yaitu Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun. Per 3 Oktober, ada empat pilihan paket berlangganan Disney+ Hotstar yang terbagi menjadi dua kategori. Untuk kategori Basic, pelanggan bisa memilih antara paket bulanan yaitu Rp 65 ribu dan paket tahunan Rp 450.000. Sementara itu, untuk kategori Premium, pelanggan bisa memilih antara paket bulanan Rp 119 ribu dan paket tahunan Rp 799 ribu. Secara default, pelanggan akan langsung dialihkan ke langganan paket Premium. Namun, pelanggan bisa menyetop paket tersebut untuk kemudian memilik paket Basic. Cara setop langganan Disney+ Hotstar 

Lalu, bagaimana cara berhenti langganan paket Disney+ Hotstar? Simak tata caranya, Cara Berhenti Langganan Disney+ Hotstar dari Web Buka www.disneyplus.com atau hotstar.com/id dan login dengan akun Anda Pilih menu Profile Pilih menu Account Pilih menu Billing Details Klik pilihan Cancel Subscription Klik Complete Cancellation untuk konfirmasi Cara Berhenti Langganan Disney+ Hotstar di HP Android Buka Google Play Store Pilih opsi Menu dan klik Subscriptions Pilih Disney+ Hotstar Klik Cancel Subscription Klik Confirm Cara Berhenti Langganan Disney+ Hotstar di iPhone Buka menu Settings dan pilih akun Anda Pilih menu iTunes & App Store Pilih menu Apple ID, lalu View Apple ID Klik menu Subscriptions Klik menu Disney+ Hotstar Klik pilihan Cancel Subscription Klik pilihan Confirm Harga lagganan layanan streaming video Disney Plus Hotstar naik mulai 3 Oktober 2023. Adapun harga baru yang dibanderol nanti menjadi Rp 65.000 per bulan, atau Rp 450.000 per tahun. Sebelumnya harga Disney Plus Hotstar di Indonesia adalah Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. 

Harga baru akan berlaku mulai 3 Oktober 2023, sehingga pelanggan bisa mempertimbangkan untuk tetap melanjutkan atau membatalkann langganan Disney Plus Hotstar. Nah bagi Anda yang memutuskan untuk berhenti langganan Disney Plus Hotstar, berikut ini langkah-langkah membaatalkan langganan Disney Plus Hotstar via HP dan PC. Baca juga: 3 Cara agar Nomor Tidak Dikenal Tidak Bisa Menelepon Kita, Mudah dan Praktis Baca juga: Harga Langganan Disney Plus Hotstar di Indonesia Naik mulai 3 Oktober, Jadi Rp 799.000 Setahun Cara batalkan langganan Disney Plus Hotstar di ponsel Ilustrasi cara batalkan langganan Disney Plus Hotstar Ilustrasi cara batalkan langganan Disney Plus Hotstar(Kompas.com/soffyaranti) Buka aplikasi Disney Hotstar di ponsel Android atau iOS Anda Pilih "My Space" di pojok kanan bawah Pilih "Bantuan dan Pengaturan" Klik "Pengaturan Akun" Pilih "Batal" Nantinya Anda akan melihat pop up yang menampilkan validitas langganan Anda saat ini Klik "Lanjutkan ke iTunes" atau "Lanjutkan ke Play Store" Pilih langganan aktif Anda Selanjutnya "Batalkan Berlangganan" Cara batalkan langganan Disney Plus Hotstar di PC Login di www.hotstar.com Klik ikon Profil di bagian atas layar Pilih "My Space" Klik "Bantuan dan Pengaturan" Klik "Langganan dan Perangkat" Pilih "Batal" Anda akan melihat pop up yang menampilkan validitas langganan Anda saat ini Selanjutnya "Batalkan Perpanjangan Otomatis" Baca juga: Cara Bayar Disney+ Hotstar lewat Aplikasi MyTelkomsel Pakai Pulsa Sebagai informasi apabila Anda membayar menggunakan kartu kredit atau GoPay maka Anda dapat membatalkan kapan pun sebelum 24 jam dan tanggal habis masa berlaku dari langganan Anda saat ini. 

Selain itu apabila Anda membatalkan di tengah siklus penagihan, maka Anda masih dapat memiliki akses ke Disney Plus Hotstar hingga akhir periode langganan, namun tidak dikenakan biaya selanjutnya. Pelanggan harap menunggu 24 jam agar permintaan pembatalan diproses. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai cara pembatalan langganan Disney Plus Hotstar dapat menuju tautan berikut ini. Baca juga: Lupa Password 10 Tahun, Komputer Berisi Bitcoin Rp 48 Miliar Akhirnya Bisa Dibuka Selain naik harga, mulai 3 Oktober Disney Plus Hotstar juga menawarkan paket langganan terbaru yaitu Disney Plus Hotstar Premium Plan. Paket ini nantinya akan dibanderol dengan harga 119.000 per bulan atau Rp 799.000 per tahun. Keunggulan dari Premium Plan, pelanggan bisa menonton di tiga layar berbeda sekaligus, seperti TV, tablet, smartphone, atau laptop. Demikian cara membatalkan langganan Disney Plus Hotstar di HP dan PC. Semoga membantu. Saat ini beragam platform streaming nonton film sudah banyak di Indonesia, salah satunya Disney+ Hotstar. 

Sebagaimana namanya, platform satu ini merupakan layanan streaming over-the-top (OTT) keluaran Disney. Berbagai film dan series ikonik Disney dapat disaksikan melalui platform ini dengan membayar paket berlangganan. Bagi kamu yang hendak berlangganan dan sedang mencari tahu cara berlangganan Disney+ Hotstar, simak ulasan lengkapnya berikut ini. Cara berlangganan Disney Hotstar+ melalui paket Telkomsel Bagi kamu pelanggan Telkomsel, berlangganan Disney+ Hotstar kini dapat diakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Biaya langganan pun cukup terjangkau, dengan biaya Rp 20.000 kamu bisa menikmati tontonan yang berlaku 30 hari. 

Untuk berlangganan Disney+ Hotstar melalui MyTelkomsel, berikut langkahnya: Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah terpasang di handphone. Pilih “Buy Package”. Kemudian klik “Entertainment”. Pilih “Disney+ Hotstar”. Pilih daftar paket untuk berlangganan Disney+ Hotstar. Klik “Buy”. Selesaikan pembayaran menggunakan pulsa atau dompet digital. Tidak lama kamu akan menerima SMS yang berisi notifikasi paket berlangganan aktif dan telah siap digunakan. Cara berlangganan melalui aplikasi Disney+ Hotstar Kamu juga bisa membeli paket berlangganan langsung melalui aplikasi Disney+ Hotstar dengan mengikuti langkah berikut: Unduh aplikasinya di Play Store atau Apple Store. 

Lakukan pendaftaran diri menggunakan nomor ponsel untuk masuk akun. Lakukan verifikasi nomor OTP yang dikirim ke pesan. Klik “Log In”. Pilih jenis paket untuk langganan. Lanjut untuk melakukan pembayaran. Cara berlangganan melalui situs web Disney+ Hotstar Berlangganan Disney+ Hotstar juga bisa dilakukan melalui laman web mereka dengan langkah sebagai berikut: Buka website www.hotstar.com. Jika belum memiliki akun kamu, harus mendaftarkan diri dengan menggunakan nomor ponsel. Tidak lama kamu akan mendapatkan kode OTP melalui SMS ke nomor yang digunakan untuk mendaftar. Masukkan kode OTP ke website. Pilih menu langganan. Kemudian pilih paket yang diinginkan, per bulan atau setahun. 

Lanjutkan pembayaran. Cara berlangganan Disney Hotstar melalui aplikasi Max Steam Unduh aplikasi MAXtream pada Google Play Store. Pilih menu paket. Selanjutnya klik “Disney Hotstar”. Pilih paket langganan yang ingin kamu beli. Konfirmasi aktivasi paket yang kamu pilih. Tidak lama kamu akan mendapatkan SMS notifikasi langganan yang telah aktif. Cara berlangganan Disney+ Hotstar menggunakan dompet digital Cara berlangganan Disney+ Hotstar selanjutnya bisa dilakukan melalui e-wallet seperti OVO, Doku, atau Gopay. Caranya cukup mudah dengan melakukan langkah berikut:: Buka aplikasi atau website Disney+ Hotstar. Kemudian pilih “Subscribe”. Pilih dan klik jenis paket langganannya. Selanjutnya buat akun menggunakan nomor ponsel yang aktif. Pilih metode pembayaran melalui Dompet Digital seperti OVO, Doku, atau Gopay. Harga paket berlangganan Disney+ Hotstar Bagi kamu pengguna Tekomsel, provider satu ini memiliki paket bundling langganan Disney+ Hotstar yang beragam sebagai berikut: Paket Disney+ Hotstar 3GB dengan harga Rp20.000 per bulan. Paket Disney+ Hotstar + GigaMAX Basic 15GB dengan harga Rp52.000 per bulan. Paket GigaMAX FIT + Disney+ Hotstar 6GB dengan harga Rp35.000 per bulan. Paket GigaMAX Lite 35GB dengan harga Rp105.000 per bulan. Paket GigaMAX Pro 55GB dengan harga Rp155.000 per bulan. ARTIKEL TERKAIT VIDEO TERKAIT NARASI ACADEMY Cara Asyik Belajar Jurnalistik: Pahami Reportase Hingga Investigasi Dalam era informasi yang mudah diakses, semua orang dapat menjadi jurnalis instan untuk menyampaikan berita kredibel dan mendalam. 

Namun, kamu perlu memperhatikan penyampaian informasi dan memilih sudut pandang yang tepat untuk menghindari miskonsepsi. Pelajari teknik-teknik khusus untuk mengemas dan mengkurasi berita, serta menggunakannya untuk menjadi pelopor dalam berita investigatif yang berfokus pada fakta dan data dengan metode storytelling. Enggak Pakai Repot Meramu Video Estetik dengan Teknik Storytelling Belakangan ini content creator menjadi salah satu profesi idaman yang nggak hanya mengasyikan, tapi juga menjanjikan secara komersil. Namun, sebelum memulainya, dibutuhkan mentalitas yang kuat, memahami esensi serta memiliki tujuan visioner dalam membuat konten. Kamu adalah salah satu calon content creator professional di masa depan. Apalagi, sumber penghasilan dari seorang content creator cukup menjanjikan lho, asal kamu harus konsisten untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas. 

Karena itu, kunci utamanya adalah belajar di kelas ini untuk menyajikan cerita yang kuat dan mampu membangun emosi dengan audience-mu. Gali Potensi Diri: Pelajari Ilustrasi Komik Strip, Motion Sampai Animasi Salah satu karya seni ilustrasi yang berpengaruh adalah komik. Mudah dipahami, banyak peminatnya, dan berpotensi baik di industri. Tidak hanya itu, di zaman yang serba digital ini, terbuka kesempatan yang semakin besar untuk kamu meraup cuan dari karya yang kamu punya, seperti motion & animasi. Di kelas ini kamu akan memahami proses pembuatan sampai komersialisasi karya. Yuk, gali potensi dan siapkan dirimu dengan mengikuti kelas ini! Jadi Brand Pionir Lewat Strategi Media Sosial & Content Marketing, Bikin Konten Media Sosial Konsisten! Sebagai pengguna media sosial, kebanyakan dari kita akan sangat senang jika mendapat informasi atau hiburan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter kita. 

Pesan-pesan konten di akun-akun media sosial serasa dekat dan seolah sedang berbicara dengan kita sebagai teman. Inilah yang dinamakan memanusiakan akun media sosial. Di kelas ini, kamu akan mendapat ilmu bagaimana memanusiakan media sosial seperti membangun kehadiran dan identitas lewat branding. Enggak hanya akses informasi dan hiburan, sekarang, sosial media bisa kamu maksimalkan untuk branding lewat strategi media sosial & content marketing. Kuasai tekniknya di sini ya! Kelas Event Creative & Event Experience Narasi Academy Kamu sudah sering datang dan menikmati pertunjukan di sebuah event? Tapi, pernah enggak sih, kepo dengan proses kreatif dan persiapan teknis di satu event? Di balik perencanaan dan pelaksanaan event ada berbagai cerita menarik, seperti proses kreatif, event management dan budgeting plan. Yuk, kita cari tahu lebih banyak! Dari Motion Sampai Animasi, Semakin Cuan Di Masa Depan Di zaman yang serba digital dan era NFT yang semakin populer, terbuka kesempatan yang semakin besar untuk kamu meraup cuan dari karya yang kamu punya, seperti motion & animasi. 

Di kelas ini kamu akan memahami proses pembuatan sampai komersialisasi karya motion & animasi. Brand Identity: Bikin Konten Media Sosial Konsisten Sebagai pengguna media sosial, kebanyakan dari kita akan sangat senang jika mendapat informasi atau hiburan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter kita. Pesan-pesan konten di akun-akun media sosial serasa dekat dan seolah sedang berbicara dengan kita sebagai teman. 

Inilah yang dinamakan memanusiakan akun media sosial. Di kelas ini, kamu akan mendapat ilmu bagaimana memanusiakan media sosial seperti membangun kehadiran dan identitas lewat branding. KEREN: Kelas Event Creative Narasi Academy Kamu sudah sering datang dan menikmati pertunjukan di sebuah event? Tapi, pernah enggak sih, kepo dengan proses kreatif dan persiapan teknis di satu event? Yuk, cari tahu di sini! Gali Potensi Diri, Pelajari Ilustrasi Komik Strip Salah satu karya seni ilustrasi yang berpengaruh adalah komik. 

Mudah dipahami, banyak peminatnya, dan berpotensi baik di industri. Yuk, gali potensi dan siapkan dirimu menjadi seorang komikus dengan ikut kelas ini! Memahami Reportase Sampai Investigasi: Sajikan Fakta & Data Kamu selalu bisa jadi inovator dalam menyebarkan berita yang berkualitas dan kredibel! Salah satunya adalah dengan menjadi citizen journalism. Berita yang kredibel, informatif dan mendalam bisa dengan mudah untuk kamu sajikan ke publik! Di sini kamu harus memperhatikan pentingnya penyampaian informasi serta mencari point of view yang tepat agar tidak terjadi mispresepsi terhadap masyarakat. 

Saatnya ambil peran dengan menjadi pelopor berita investigatif. Pelajari treatment khusus dalam mengemas serta mengkurasi berita dengan menyajikan fakta dan data dengan metode storytelling. Meramu Video Estetik Dengan Teknik Storytelling, Bikin Konten Makin Beken Kamu adalah salah satu calon content creator professional di masa depan. Apalagi, sumber penghasilan dari seorang content creator cukup menjanjikan lho, asal kamu harus konsisten untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas. Karena itu, kunci utamanya adalah belajar di kelas ini untuk menyajikan cerita yang kuat dan mampu membangun emosi dengan audience-mu. 

Cara Asyik Belajar Jurnalistik Aksesibilitas informasi membuat semua orang berlomba-lomba menjadi seorang Jurnalis instan! Tapi, gimana ya caranya biar tetap kredibel, bertanggung jawab dan cekatan? Pelajari ilmu jurnalistik dengan cara yang asyik langsung dari pakarnya dengan mempelajari proses pembuatan berita mulai dari wawancara, pengolahan data hingga penyiaran! Jadi Content Creator Nggak Pakai Repot Belakangan ini, content creator menjadi salah satu profesi yang mengasyikan dan menjanjikan! Tapi, kamu harus punya mental yang kuat, memahami esensi, dan bersikap visioner dalam membuat konten. Pada kelas kali ini, kami akan akan membantumu agar memiliki kemampuan tersebut, dengan dibimbing oleh narasumber profesional!

Comments

Popular posts from this blog

Begini Cara Mudah Cek Spesifikasi Laptop Kamu

Refresh Rate Layar HP: Mengapa Penting untuk Memahami Perbedaannya?

Samsung Kuasai Pasar Ponsel Pintar Indonesia